Rekomendasi Wedding Organizer Terbaik di Jogja

Class
Senin, 25 Januari 2021 08:39 Administrator 590 Lihat Wedding

Mengurus acara pernikahan sendiri tentu akan menyita waktu, terlebih jika kamu adalah seorang pekerja yang kemungkinan kecil jika harus mengurus acara pernikahan sendiri. Itu tandanya kamu perlu wedding organizer di jogja.

Apalagi banyak aspek pernikahan yang harus dipersiapkan dan dipenuhi agar bisa mewujudkan pernikahan impian kamu. Kamu harus bertemu berbagai vendor, mulai dari memilih dekorasi, undangan, menghitung anggaran hingga mencari fotografer terbaik. Dan itu pasti akan membuat kamu pusing sendiri. Selain menyita waktu dan tenaga, tak jarang menimbulkan keributan dalam keluarga, tentunya kita ngga ingin hal itu terjadi dan kemudian merusak momen indah ini kan?

Hadirnya wedding organizer (WO) untuk mengurus resepsi pernikahan semuanya. Dan untuk menemukan WO di Jogja, Jogjaasik.com sudah menyiapkan 6 WO Terbaik di Jogja.

Berikut 7 Rekomendasi Wedding Organizer Bagus & Terbaik di Jogja, Siap Wujudkan Pernikahan Impianmu :

  1. Truntum Wedding Organizer Jogja
  2. Alunan Wedding Planner Jogja
  3. Avinci Wedding Planner
  4. GRACE Organizer – EO Wedding Jogja
  5. Gurat Ungu The Organizer
  6. OSPRO Muslim Wedding Organizer
  7. Jason Enterprise EO Pernikahan Jogja

Menariknya beberapa WO ini punya paket pernikahan yang bisa kamu pilih untuk mewujudkan pernikahan impianmu dengan harga relatif terjangkau.

Print this page
Tinggalkan komentar
Berita Terkait
Class
Bagaimana Cara Kerja Wedding Organizer Pada Pesta Pernikahan? Wedding 25 Januari 2021 - 09:19

Lahirnya wedding organizer di Indonesia merupakan bukti bahwa pernikahan bisa menjadi ladang bisnis berskala besar. Yang dimaksud di sini bukanlah

Lebih Detail
Class
Ini Dia Tugas Wedding Organizer Yang Kamu Perlu Tahu Wedding 25 Januari 2021 - 09:06

Peran wedding organizer sangat penting dalam kesuksesan acara pernikahan. Tugas wedding organizer adalah membantu calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian

Lebih Detail